Tugas digital marketing 4

 NAMA : Luthfia Bilqis Sabrina

KELAS : MANAJEMEN A4/4

NIM : 192010200364

MATKUL : DIGITAL MARKETING

DOSEN PENGAMPU : Tofan Tri Nugroho, SE., M.M.

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO


CARI PERIKLANAN



Periklanan penelusuran, juga disebut periklanan bayar per klik (PPC), adalah cara untuk mengiklankan bisnis atau produk Anda langsung di halaman hasil mesin telusur, di mana pengiklan hanya membayar untuk setiap klik pada iklan mereka.



Menyusun Kampanye Iklan Penelusuran Anda



Akun AdWords Anda adalah rumah bagi semua iklan yang saat ini Anda jalankan, dan harus terstruktur untuk mencerminkan bisnis dan strategi pemasaran Anda. Dalam akun Anda, atur iklan penelusuran Anda dalam pengelompokan - yang disebut kampanye - sesuai dengan strategi dan iklan yang Anda jalankan.



Teks iklan adalah komponen utama dari iklan pencarian. Mesin pencari membatasi karakter di setiap baris. Ada juga batasan tentang apa yang boleh Anda tulis dalam iklan.



Iklan penelusuran memungkinkan Anda menyertakan URL tayangan. URL yang ditampilkan belum tentu URL yang akan diklik pengguna - URL tayangan (apa yang ditampilkan di iklan) sebenarnya mengarah ke URL tujuan (apa URL halaman yang sebenarnya). URL tayangan terkadang juga disebut URL cantik.



AdWords saat ini menawarkan tujuh Ekstensi Iklan teks:



● Perluasan lokasi



● Ekstensi panggilan



● Perluasan social



● Peringkat penjual



● Tautan situs



● Ekstensi penawaran



Iklan pencarian ditargetkan dengan berbagai cara, tergantung pada bagaimana Anda ingin menjangkau audiens yang Anda tuju. Menargetkan iklan Anda berarti Anda tahu bahwa lalu lintas yang Anda peroleh relevan dengan produk Anda.



Konversi dan rasio klik-tayang



Mesin pencari melihat faktor-faktor seperti relevansi untuk mencoba memastikan bahwa bukan hanya pengiklan berkantong tebal yang dapat mendapatkan daftar iklan teratas. Mesin telusur perlu memastikan bahwa pengguna menganggap iklan tersebut relevan, jika tidak, mereka cenderung tidak akan mengekliknya - dan tidak ada klik berarti tidak ada pendapatan bagi mesin telusur.



Iklan di bagian atas halaman biasanya memiliki kualitas berikut:


1. Mereka sangat relevan dengan permintaan pencarian pengguna


2. Secara konsisten berkinerja baik, dengan CTR tinggi dari waktu ke waktu


3. Tawaran CPC kompetitif dan mengalahkan iklan lain dengan kualitas yang sama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Digital Marketing

Tugas digital marketing 3

Tugas Digital Marketing